Cara Membangun Otot Sendiri

Setiap orang yang langkah ke tempat latihan untuk mencapai mimpi yang tubuh besar atas berbentuk V klasik yang menghormati perintah dan perhatian. Banyak dilatih selama berbulan-bulan, jika tidak tahun dan belum bahwa tubuh bagian atas berbentuk V saja tidak datang sebagainya. Pernah bertanya-tanya mengapa?

Sebelum saya tunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk mencapai yang 'mulia V', Anda juga harus menyadari bahwa 'bentuk V' juga ilusi. Jika Anda memiliki kembali tebal lebar dengan dada yang kuat, ditambah dengan batu-deltoids seperti, Anda 'V' akan muncul commandingly karena atribut-atribut tersebut akan membuat pinggang Anda terlihat kecil sehingga menonjolkan yang 'ilusi V'.

Untuk memiliki tubuh bagian atas luar biasa, Anda HARUS melatih tubuh Anda rendah. V-bentuk hanya akan menjadi bentuk tubuh yang jelek atas jika kaki Anda seperti tiang bambu. Bentuk tubuh penuh baik disebut X-frame. Sama seperti pahlawan super yang Anda lihat dalam buku komik. Jika Anda tidak melatih kaki, Anda akan kehilangan massa otot pelatihan terbesar. Ketika kaki pelatihan, banyak lainnya otot tubuh bagian atas terutama bagian belakang dan abs akan dilibatkan. Ini akan memberikan Anda massa otot yang paling terlatih dalam satu pergi. Dan karena Anda begitu banyak pelatihan otot di satu pergi, Anda mengeluarkan ton hormon pertumbuhan kalau tidur, lebih meningkatkan pengembangan otot secara keseluruhan untuk itu sempurna frame-X.

Kelompok lain otot banyak orang gagal untuk membayar perhatian adalah belakang. kembali harus dilatih untuk ketebalan serta lebar. Banyak latihan kembali juga mengembangkan deltoids belakang dan muscle yang sangat penting untuk mendapatkan bahwa 'V'. Ketika Anda kembali tebal, Anda akan terlihat kuat dan dengan lebar, hal itu akan membuat pinggang Anda terlihat lebih sempit, sehingga membuat 'lebih jelas V'. Apakah baris bar-bel, deadlifts untuk kembali tebal dan kuat. Chin-up dan push-up (tertimbang dan melakukannya dengan gerakan terkontrol lambat) akan memberikan Anda lebih lebar atau biasa disebut 'sayap'.

Lain sangat jelas V-bentuk pencipta ilusi yang triceps Anda. Tapi kebanyakan orang lebih memperhatikan otot bisep dari triceps. Mengapa kemudian triceps? Karena triceps Anda, sebagai nama 'tri' menunjukkan, telah kepala tiga '' dan setiap 'kepala' harus ditangani dengan ketika Anda latihan mereka. Mereka juga 1 / 3 lebih besar dari bisep Anda. Dengan pelatihan triceps keras, lengan atas Anda akan lebih cepat tumbuh besar, memberi lebih banyak tempat tidur untuk tubuh bagian atas Anda dan sekali lagi menciptakan ilusi pinggang sempit.

Ilusi terbaik pembentuk yang deltoids Anda. delts Anda memiliki 3 'kepala'. Namun, sebagian besar waktu, aku melihat orang-orang hanya bekerja keluar delts depan. Ketika Anda mengembangkan delts Anda dengan baik, mereka akan bulat dan batu-suka, dan mereka membuat bahu Anda lebar-lebar dan kuat. Sekarang, tutup mata Anda dan memiliki citra mental dari diri Anda sendiri dengan punggung tebal lebar, triceps besar dan kuat ... sekarang, apakah Anda melihat bahwa 'V'? Tambahkan meningkatkan lateral, membungkuk-over lat-raisers dan baris tegak untuk rutin Anda.

Bagaimana memiliki indah 'V' jika abs Anda lembek? Lupakan crunches samping dan membungkuk samping. Ini hanya akan membuat pinggang Anda lebih tebal. Pergi pada program kehilangan lemak dengan menggabungkan angkat berat, latihan cardio dan makan dengan benar. abs Anda akan muncul dalam waktu singkat.

Ahh ... akhirnya cap otoritas Anda di gym dan di pantai, dada budak yang luas dan kuat akan menempatkan Anda di depan pak! Kereta dada berat dengan dumbbells, barbel dan mesin kabel. Gunakan bangku miring daripada yang datar atau menurun. Anda ingin membangun dada bagian atas dan tidak menargetkan dada rendah dalam kasus itu akan Anda terkulai atau dada kendor yang kita sebut '' tits jalang. Meskipun PEC adalah satu otot besar, dapat ditargetkan pada tempat yang berbeda untuk merekrut serat yang berbeda untuk membentuknya

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Cara Membangun Otot Sendiri”

Leave a Reply

 
Converted by Ritesh Sanap | Sponsored by Downloaddeck.com Powered by Giant Themes