Membangun Otot Dengan Cepat

Jadi Anda ingin membangun otot besar? Sederhana bukan? Hanya anggota gym dan memukul orang-orang berat secara teratur dan biola, dalam beberapa bulan, Anda akan mendapatkan begitu banyak massa otot yang Anda siap untuk mengambil pada setiap kontes binaraga. Apakah benar-benar yang sederhana untuk membangun otot besar? Nah, untuk mendapatkan massa otot, ada lebih dari sekedar memukul gym secara teratur. Berikut adalah beberapa tips mendapatkan massa otot: -

a) Makan dan Makan - Untuk membangun otot, Anda harus makan. konsumsi kalori Anda harus lebih dari pengeluaran kalori Anda. Jika Anda mengembangkan semua kalori yang telah dimakan, lalu di manakah kalori untuk membangun otot?

2) Protein - Pastikan bahwa Anda makan cukup protein. Anda harus makan setidaknya satu gram protein per pon berat badan sehari-hari Anda jika Anda ingin mendapatkan massa otot yang cepat. Jika Anda tidak mendapatkan cukup protein, otot Anda tidak akan tumbuh besar.

3) Tambahan - Jika Anda tidak dapat memiliki cukup protein dari makanan biasa Anda, suplemen dengan protein shake. Jika Anda ingin lebih banyak kekuatan sehingga Anda dapat mengangkat beban lebih berat untuk tumbuh otot yang lebih besar, memakan suplemen kreatin.

4) Berat Pelatihan - Anda harus angkat dengan beban berat dan menambah berat badan lebih konsisten untuk semakin membangun otot Anda. Tapi sangat penting untuk tidak mengorbankan teknik mengangkat yang benar dan bentuk demi mengangkat berat.

5) Angkat Berat Gratis - bobot Gunakan gratis seperti dumbells dan barbel untuk merekrut lebih banyak otot serat sehingga serat otot lebih dapat bekerja pada.

6) Latihan Senyawa - Bekerja dengan latihan gabungan seperti menekan bangku, jongkok, baris barbell, lift up dagu dan mati untuk membangun massa otot besar. Jika Anda berkonsentrasi pada kerja otot bisep kecil Anda seperti Anda, maka Anda hanya akan memiliki pertumbuhan otot kecil.

7) Dapatkan Cukup Istirahat - Apakah hari libur di antara hari latihan dan tidak bekerja kelompok otot yang sama lebih dari dua kali seminggu. otot-otot Anda harus pulih dari latihan Anda agar tumbuh besar.

8) Get Enough tidur - Tidur minimal 8 jam sehari. Lebih lebih baik. otot Anda tumbuh ketika Anda tidur.

Jika Anda berlatih di atas 8 langkah secara konsisten, otot Anda akan tumbuh cepat dan besar. Tentu saja ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mencapai fisik yang kompetitif's binaragawan yang aku tidak bisa menutupi hanya dalam sebuah artikel di sini. Jadi melakukan riset untuk pengetahuan lebih.

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Membangun Otot Dengan Cepat”

Leave a Reply

 
Converted by Ritesh Sanap | Sponsored by Downloaddeck.com Powered by Giant Themes