Melatih Otot Di Rumah

Kita tahu bahwa bobot bebas menggunakan dan mesin adalah cara tercepat dan paling efisien yang ada untuk meningkatkan metabolisme dan kekuatan, namun karena berbagai alasan tersebut mungkin tidak nyaman atau mudah diakses untuk Anda.

Anda juga mungkin tidak memiliki akses ke gym komersial, rumah olahraga atau berada di perjalanan bisnis, tapi bisa ada solusi, latihan kekuatan-pelatihan tanpa memerlukan mesin mahal.

Seperti latihan apapun, apakah Anda menggunakan berat tubuh Anda sendiri, mesin atau beban bebas, jika perlawanan tidak meningkat, otot Anda tidak akan bekerja untuk kapasitas maksimum mereka dan rangsangan serat ini perlu tumbuh akan hilang.

Latihan dilakukan dengan benar akan membangun otot dan meningkatkan metabolisme Anda dalam cara yang sama seperti melakukan latihan di gymnasium, tapi tanpa kendala waktu dan biaya.

Latihan ini dapat dengan mudah dilakukan di kamar tidur, kamar hotel, taman, halaman sekolah, kasau langit-langit di garasi atau di ambang pintu dan yang perlu anda lakukan adalah menggunakan imajinasi Anda. Akan selalu ada cara untuk menambah daya tahan lebih untuk latihan Anda.

Harap diingat: Ini tidak masalah dari mana Anda bekerja di luar - di rumah, hotel, atau taman - selalu hangat dengan benar sebelum memulai sesi Anda, dan pendinginan dan peregangan ketika Anda selesai.


Latihan Kaki


Squats -

Mereka membangun otot di paha, bentuk pantat dan meningkatkan daya tahan. Anda Posisi kaki sekitar 13-17 inci terpisah atau lebar bahu, menjaga punggung lurus dan kepala Anda. Jika Anda mau, Anda bisa menggunakan sesuatu yang akan memberikan dukungan, yaitu meja, rak buku, tenggelam dll

Sekarang jongkok ke tempat bagian atas paha sejajar dengan lantai, tahan sebentar dan kemudian berdiri, tetapi tidak bouncing di bagian bawah gerakan, menggunakan gerakan fluida baik. Selalu menghembuskan napas saat Anda berdiri.

Menerjang -

Berdiri tegak di postur tubuh yang benar, sekarang berdiri dengan satu kaki ke depan dan satu kaki belakang. Menjaga ketat otot-otot perut Anda dan dada atas, lebih rendah tubuh bagian atas ke bawah, menekuk kaki Anda (tidak keluar terlalu jauh).

Anda harus memiliki sekitar 1-2 kaki di antara kaki Anda pada tahap ini, maju lebih jauh Anda melangkah, dan semakin otot gluteus dan hamstring harus bekerja.

Jangan biarkan lutut Anda untuk maju melampaui jari-jari kaki Anda saat Anda turun dan berhenti di mana Anda merasa nyaman (coba untuk tidak membiarkan Anda kembali maju ke depan) lalu dorong langsung kembali. Apakah semua repetisi Anda pada satu kaki kemudian beralih kaki dan melakukan segala repetisi Anda pada kaki yang lain.


Kembali Latihan


Chin-up -

Chin-up adalah latihan tubuh bagian atas besar, terutama penargetan bisep Anda, otot deltoideus dan lat. tangan Anda Gunakan panel pintu dagu-up, langit-langit langit-langit di garasi atau ambil bingkai kusen pintu Anda, dengan posisi di bawah tangan grip dan menggantung peregangan lats, pelan-pelan angkat tubuh Anda sampai dagu Anda mencapai tingkat bar.

Jeda sesaat sebelum perlahan menurunkan diri kembali ke posisi awal. Jangan ayunan atau menggunakan momentum untuk mendapatkan tubuh Anda ke atas, hanya menggunakan otot-otot target. Doorway bar chinning hapus dari pintu bila Anda tidak menggunakan mereka dan dapat dimasukkan dan dibawa turun dalam hitungan detik.

Bent Over Row -

Mengambil posisi dengan tangan kanan dan lutut kanan bersiap di atas tempat tidur yang kokoh atau permukaan datar lainnya yang akan memberikan dukungan yang baik. Sekarang mengambil halter atau sesuatu yang berat yang dapat Anda memegang dengan tangan kiri Anda.

Bayangkan Anda sebagai tangan kait dan perlahan-lahan membawa halter atau objek ke sisi dada Anda, menjaga punggung lurus Anda, kemudian turunkan berat kembali ke lengan panjang, tidak ada yang lebih rendah, pada ekstrem, formulir aman hanya harap. Konsentrasi pada otot punggung Anda. Reverse seluruh prosedur dan melakukan latihan sekarang dengan lengan kanan.



Latihan Dada


Push-Up -

push up yang yang digunakan untuk bangunan dada, bahu dan lengan. wajah Berbaringlah di lantai dengan tangan Anda tentang lebar bahu terpisah dan menjaga telapak tangan Anda ke dalam sedikit berubah. Sekarang push-up sampai lengan lurus, lebih rendah dan ulangi untuk pengulangan.


Untuk membuatnya lebih sulit mengangkat kaki Anda. Cobalah menempatkan jari kaki Anda pada stabil, tinggi permukaan seperti bangku, kursi atau fungsi tangga. Menegakkan tubuh Anda, posisi tangan Anda di lantai di lebar bahu, menurunkan tubuh Anda sampai menyentuh dada lantai di bagian bawah, dan kemudian kembali ke posisi awal dalam gerakan fluida baik.

Dips -

Latihan ini dapat dilakukan antara dua kursi yang kokoh atau permukaan lain yang memberikan stabilitas. dip adalah latihan lain besar tubuh bagian atas. Ini adalah gerakan kompleks dan melibatkan juga bekerja semua otot yang mendorong ke atas bekerja.

Jauhkan kepala Anda dan tubuh sebagai vertikal mungkin. Untuk awal gerakan, mulai dari bagian atas (lengan sepenuhnya diperpanjang) dan rendah diri sampai lengan atas Anda sejajar dengan kursi kursi, tahan lalu dorong ke atas sampai gerakan tangan Anda sepenuhnya diperpanjang lagi . Teruslah mencari lurus ke depan dan tidak bouncing di bagian bawah gerakan.


Menambahkan Berat

Meskipun sederhana berat tubuh Anda sendiri cukup tahan untuk memberikan latihan yang efektif kita perlu berlebihan progresif (ditambahkan resistansi) untuk menjadi lebih kuat.

Jadi semua kita perlu lakukan adalah menambahkan beberapa berat di mana pun kita dapat menemukan beberapa. Karena ada pelat logam dan mesin mewah tidak menggunakannya tidak penting karena tubuh tidak peduli dimana selama itu menerima resistensi dari beberapa jenis.

Anda dapat menggunakan buku-buku berat tergenggam di tangan Anda. Anda dapat membeli beberapa dumbbells murah atau tertimbang beban pergelangan kaki. Sebuah rompi tertimbang juga akan memungkinkan Anda untuk menambah daya tahan untuk kedua dagu-up dan push-up. Cobalah untuk membeli satu yang akan membiarkan Anda menghapus dan menambah berat badan seperti yang dikehendaki. Juga ransel penuh buku bisa sempurna untuk sebagian besar latihan dan merupakan alternatif yang murah.

Bagaimana dengan beberapa ember dan mengisinya dengan tingkat tertentu air? Ketika Anda mendapatkan lebih kuat mengisinya dengan air lebih banyak. Ini sempurna karena tergantung pada latihan ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambah atau mengurangi jumlah air dalam ember untuk jumlah yang diperlukan perlawanan.


Untuk membungkus segalanya ...

Kita tahu bahwa bobot bebas menggunakan dan mesin adalah cara tercepat dan paling efisien ada untuk mendapatkan otot ramping dan kekuatan, tetapi dengan melakukan latihan dalam artikel ini Anda akan menemukan bahwa mereka akan menyediakan Anda dengan manfaat yang sama dengan pergi ke gymnasium tapi tanpa biaya berkelanjutan dan kendala waktu.

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Melatih Otot Di Rumah”

Leave a Reply

 
Converted by Ritesh Sanap | Sponsored by Downloaddeck.com Powered by Giant Themes