Masalah Membangun Otot Anda?

Apakah Anda pernah pergi ke gym secara teratur selama berbulan-bulan dan belum mampu menempatkan pada setiap perkiraan berat dlm pon serius? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, saatnya untuk mengambil langkah mundur dan membuat beberapa rencana. Bangunan otot bukan ilmu roket. Ada empat faktor utama yang akan berarti perbedaan antara membangun otot dan tetap kurus. Anda harus bertanya pada diri sendiri empat pertanyaan ini.

Apakah diet saya dioptimalkan untuk membangun otot?

Sudah waktunya untuk keluar dari "3 kali per hari" mentalitas. Jika Anda ingin mendapatkan (atau kehilangan) berat badan Anda perlu makan makanan seluruh tubuh Anda, enam kali per hari. Ini berarti Anda membagi makan besar dan makan sekitar sekali setiap tiga jam. Tidak hanya ini yang baik untuk metabolisme Anda, tapi tubuh Anda akan menggunakan makanan bukan menyimpannya sebagai lemak.

enam Anda makan per hari harus terdiri dari karbohidrat terutama kompleks dan protein. Anda harus bertujuan untuk setidaknya tiga puluh gram protein per makanan. makanan protein tinggi meliputi daging, ayam, ikan, putih telur, keju dan produk susu. Kompleks karbohidrat ditemukan dalam beras merah, roti cokelat dan kentang. Jauhi makanan tinggi garam dan gula

Apakah saya harus menggunakan suplemen, dan ketika saya harus mengambil mereka?

Jika Anda mampu suplemen Anda harus menggunakan mereka. Tiga dasar Anda harus mempertimbangkan adalah protein, karbohidrat dan creatine. Whey protein suplemen adalah cara tercepat untuk memberikan diketahui kualitas protein untuk otot Anda. Hal ini membuat getar terutama efektif setelah latihan Anda, ketika tubuh Anda keinginan protein untuk pertumbuhan otot-ulang.

Ada tiga kunci kali bahwa suplemen harus diambil. Hal pertama yang di pagi hari, setelah latihan dan sebelum tidur. Jika diet Anda adalah sampai dengan awal Anda tidak perlu suplemen pada waktu lainnya. Jangan gunakan suplemen untuk menggantikan makanan. Suplemen adalah suplemen, bukan pengganti makan.

Apakah saya berlatih keras dan tidak pintar?

Kesalahan terbesar lifters baru buat adalah berpikir bahwa latihan mereka semakin besar mereka akan mendapatkan. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran! Dua aturan dasar yang Anda harus ingat ketika datang ke latihan beban. Pertama, kualitas lebih baik daripada kuantitas. Kedua, latihan gabungan adalah raja otot bangunan.

Senyawa latihan membutuhkan setidaknya dua gerakan bersama. latihan gabungan besar adalah tekan, bangku jongkok, genggaman lebar berhenti dan duduk baris. Gerakan ini merekrut lebih banyak serat otot digunakan untuk memindahkan berat. Ini berarti lebih banyak kelompok otot bekerja, latihan lebih menantang dan potensi pertumbuhan jauh lebih besar.

Secara umum Anda harus melakukan tiga latihan gabungan untuk satu latihan isolasi. Misalnya Anda kembali / bisep latihan mungkin terdiri dari pegangan lebar pull up, duduk baris, membungkuk berdiri baris dan bicep curl. Anda mungkin berpikir ini tidak bekerja cukup untuk bisep Anda? Salah. bisep Anda yang bekerja berat di seluruh latihan-latihan ini; bicep curl baru saja selesai mereka.

Panjang dari setiap sesi pelatihan tidak boleh melebihi satu jam. Dan Anda hanya perlu untuk melatih satu kelompok otot sekali per minggu. Ini berarti rutinitas split hanya perlu tiga hari per minggu. Bahkan, kebanyakan bodybuilders profesional hanya melatih empat kali per minggu. Ingat, kualitas bukan kuantitas.

Apakah saya cukup istirahat dan waktu pemulihan?

Bila Anda latihan Anda tidak membangun otot Anda, Anda melanggar mereka. Alasan mengapa Anda tampak "bersemangat" saat Anda di gym karena jaringan otot Anda bengkak dan rusak. otot Anda sebenarnya tumbuh ketika Anda sedang beristirahat. Jadi dalam hal sederhana, istirahat tidak sama dengan pertumbuhan otot.

Jadi, tenang saja ketika Anda tidak berhasil. Kemudahan di cardio. Dan pastikan Anda mendapatkan banyak tidur. Tidur adalah nomor tubuh satu kali untuk membangun otot. Ini juga mengapa hal itu penting untuk makan sebelum tidur, sehingga tubuh Anda memiliki bahan bakar untuk memperbaiki otot dalam tidur Anda.

Sederhana bukan?

Sehingga Anda dapat melihat bahwa meskipun yang Anda baca di majalah atau di web tentang otot bangunan, ini akan sederhana. Jika Anda mendapatkan empat aspek yang telah saya sebutkan di artikel ini benar, Anda akan membangun otot. Jika Anda punya pertanyaan, aku yang tersedia di forum di situs saya. Lihat link di bio saya

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Masalah Membangun Otot Anda?”

Leave a Reply

 
Converted by Ritesh Sanap | Sponsored by Downloaddeck.com Powered by Giant Themes