Meningkatkan Intensitas Pelatihan Anda

Anda dapat membangun jaringan otot, jika Anda dapat menghasilkan kontraksi otot anda, jadi ini panggilan untuk penekanan pada menemukan cara-cara untuk meningkatkan intensitas latihan. Hal ini seharusnya tidak bingung dengan durasi latihan intensitas maksimum pelatihan benar-benar akan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mencapai pertumbuhan otot maksimal.

Dalam artikel sebelumnya saya dijelaskan cara-cara di mana Anda dapat mengintensifkan pelatihan Anda. Di sini kita akan fokus pada peran yang pengulangan negatif harus bermain di mengintensifkan efek pelatihan.

Pada tingkat yang paling dasar, otot manusia memiliki tiga jenis kekuatan:

1. Kekuatan positif - kemampuan untuk menaikkan berat.

2. Kekuatan statis - kemampuan untuk menahan berat.

3. Negatif kekuatan - kemampuan untuk menurunkan berat.

Banyak binaragawan berkonsentrasi terutama pada kekuatan otot mereka 'positif dan statis tetapi fokus sama harus diberikan kepada kekuatan negatif, atau menurunkan berat, jika kegagalan benar otot yang harus dicapai. Anda dapat menekankan aspek pelatihan ini dengan menyelesaikan satu set repetisi negatif setelah mencapai kegagalan positif.

Anda akan membutuhkan mitra satu atau dua untuk angkat berat ke posisi puncak sehingga Anda dapat menurunkan di bawah kendali Anda. Setelah Anda tidak bisa lagi mengontrol keturunan, set berakhir. Berhati-hatilah khusus dengan latihan kaki dan menghindari squats negatif untuk melindungi lutut.

Pemula sebaiknya tidak mencoba reps negatif sedangkan binaragawan intermediate dan lanjutan dapat imajinatif dalam cara mereka menggabungkan reps negatif ke dalam program pelatihan mereka.

  • Spread The Love
  • Digg This Post
  • Tweet This Post
  • Stumble This Post
  • Submit This Post To Delicious
  • Submit This Post To Reddit
  • Submit This Post To Mixx

0 Response to “Meningkatkan Intensitas Pelatihan Anda”

Leave a Reply

 
Converted by Ritesh Sanap | Sponsored by Downloaddeck.com Powered by Giant Themes